Rabu, 27 Juli 2011

Antara Dunia Nyata dan Dunia Maya

Aku hanya seorang pemalas dan suka bermain. Teman-teman biasanya memanggilku dengan sebutan "PEMBER". Setiap aku bermain dengan teman-teman, aku selalu dijadikan sasarannya. Waktu Ujian Semester, gak ada yang mau nyontekin aku. Saat mereka membutuhkan sesuatu datang kepadaku dan berlaku baik kepadaku. Rasanya aku ingin marah, tapi aku marah kepada siapa. Jika aku marah kepada mereka, mereka akan menghajarku.
Satu-satunya tempat dimana aku bisa melampiaskan kemarahanku yaitu lewat network sosial seperti facebook. Semua kata-kata yang ada dipikiranku meledak keluar dalam facebook. Untungnya ada seorang cewek cantik yang tak pernah ku kenal didalam dunia nyata, tetapi teman dalam facebook memberiku kesenangan dan melupakan semua segala emosiku. Dia cantik, dan suka sekali bercanda. Setiap aku marah, dia memedamkan amarahku. Mungkin cuma dia seorang yang senang berteman denganku.
Antara Dunia Nyata dan Dunia Maya, aku jauh lebih memilih Dunia Maya, karena ada dia yang selalu menghiburku dan membuatku senang. Tapi dalam beberapa bulan ini, dia sudah tidak pernah lagi coment di wall facebook-ku. Aku coba kirim pesan berkali-kali, tak ada balasan. Mungkin ini akhir hubunganku dengannya di Dunia Maya dan Waktunya kembali ke Dunia Nyata yang penuh dengan kekerasan, dan aniaya seperti Api neraka.

Tidak ada komentar: