Kamis, 02 Desember 2010

Keinginanku

disini, disana, dimanapun
aku sendirian
diam tanpa kata dan hanya termenung

saat lantunan lagu terdengar
aku teringat kepadanya
aku rindu dirinya
aku ingin bertemu dengannya

andai aku bisa memperbaiki kesalahanku
andai aku bisa membahagiakanmu
andai aku bisa hidup lama bersamamu
andai aku bisa kembali ke masa lalu

ikhlas, diam, mengingat, dan berdo'a
hanya itu yang bisa ku lakukan
aku seperti orang bodoh
orang yang tak bisa melakukan apapun

aku selalu ingin menangis
saat mengingatnya
aku kehilangannya

aku tidak mau kehilangan lagi
kehilangan orang-orang yang sangat berharga bagiku
kehilangan mereka sama saja dengan hidupku yang tak berguna

andai aku bisa melihat senyum mereka
aku pasti bahagia
aku rela mngorbankan apapun demi kebahagiaan mereka.

Tidak ada komentar: