Kamis, 02 Desember 2010

Kesendirian

Dunia yang penuh kehidupan

Suara Ombak di lautan

Suara burung yang berterbangan

Suara hembusan angin dimanapun


Alangkah indahnya hidup ini

Dimana semua hidup dan saling bernyanyi


Saat aku melihat cinta diantara mereka

Saat aku melihat benci diantara mereka


Aku berpikir

Pantaskah aku dicintai?

Pantaskah aku dibenci?


Saat aku merasa menyukai seseorang

Saat aku dekat dengan seseorang

Tapi aku melukai perasaan mereka

Aku tidak bisa membahagiakan mereka


Aku berpikir

Aku tak pantas untuk dicintai

Tapi aku pantas untuk dibenci


Aku hanya bisa menyakiti hati kalian

Aku hanya bisa melukai hati kalian


Aku tak pantas berada disini

Di dunia ini

Di Negri ini

Dan tak pantas bersama kalian


Lebih baik aku menjauh dari kehidupan kalian

Lebih baik aku pergi dari kehidupan kalian


Aku takkan kembali dari kehidupan kalian

Lebih baik aku sendiri di dunia ini

Tanpa ada siapa pun

Sendiri dan sendiri

Sampai akhir hayatku

Tidak ada komentar: